Inilah 4 Contoh Teknologi yang Sangat Canggih dan memukau

Inilah 4 Contoh Teknologi yang Sangat Canggih dan memukau - Pernahkah Anda bertanya-tanya apa sebenarnya teknologi itu dan berapa banyak bentuk yang bisa diambilnya? Artikel ini mengutip beberapa contoh teknologi sehingga Anda mendapatkan ide yang sangat positif dan bisa membuahkan hasil yang maksimal .


Diantaranya adalah:

1. Bahasa Pemrograman

Bahasa pemrograman misalnya Java, C, C ++, C # dan lain-lain membantu dengan pengkodean untuk membangun produk perangkat lunak yang pada gilirannya dibeli oleh klien atau perusahaan terkait lainnya misalnya, untuk menjaga aset TI mereka.

Produk perangkat lunak juga masuk ke dalam gambar dalam bentuk backend yang terhubung dengan front end di mana Anda dapat memasukkan data dan mengambil informasi dari database yang relevan. SQL atau bahasa query standar adalah yang kami gunakan untuk permintaan informasi tetapi itu tertanam dalam sistem sehingga Anda tidak perlu melakukan kerja keras selain memanggil data dari backend ke antarmuka ujung depan pada input pengguna dan / atau klik tombol.

Sebagai contoh lain, kita dapat menggunakan notes untuk menyimpan informasi yang diformat dan menerapkan algoritma penambangan data pada data ini untuk menemukan beberapa pola yang memberi tahu misalnya, apakah laba dari tahun lalu di kompleks perbelanjaan lebih atau kurang dari tahun ini dan membuat perbandingan dan mencoba menemukan pola dalam preferensi pelanggan dalam membeli barang.

2. Gadget Elektronik

Selain perangkat lunak, teknologi lebih populer dalam membangun gadget elektronik misalnya, ponsel pintar, iPAD, TAB, iPOD, dan daftar terus berjalan. Terserah Anda untuk mengetahui mana yang nyaman bagi Anda dan karenanya membelinya.

3. Sarana Komunikasi

Untuk membuat hidup kita lebih mudah, hampir di mana saja di dunia kita dapat bepergian dengan bus, kereta api dan pesawat terbang yang seiring waktu telah menjadi lebih mewah, modern dan nyaman. Kami juga dapat memiliki mobil dan kendaraan lain pilihan kami sendiri dan mereka memberi kami lebih banyak keamanan saat ini.

4. Buku, eBook, dan buku audio

Di zaman modern yang serba canggih ini, menulis dan menerbitkan buku telah menjadi jauh lebih mudah sehingga siapa pun yang mengetahui atau melatih dirinya sendiri bagaimana menulis buku di ceruk atau bidang minat apa pun akhirnya dapat mempublikasikan dan menjualnya di Amazon.

Mengikuti dan mematuhi aturan Amazon, buku Anda bisa menjadi buku terlaris dan Anda merasa terdorong untuk menulis lebih banyak buku. Saat Anda memperoleh lebih banyak ketenaran, Anda dapat benar-benar berhenti dari pekerjaan dan resor Anda untuk menjual buku, dengan menulis dan menerbitkan terlebih dahulu.

EBook, selain buku yang dicetak, dan buku audio juga populer dan Anda dapat membuat dan menjualnya juga.

Diantara keempat bentuk ini adalah contoh teknologi yang cemerlang dan terserah pada Anda bagaimana Anda dapat memanfaatkannya. Karena nasib itu semua berada di tangan kita yang menjalaninya

© Muin1.net. All rights reserved. Premium By NiaDzgn