Produksi Lilin Kedelai dan Manfaatnya

Produksi Lilin Kedelai dan Manfaatnya - am beberapa tahun terakhir orang telah mengakui banyak kegunaan kedelai. Mungkin salah satu yang paling berharga dari ini adalah kandungan minyaknya yang 19%. Untuk menghasilkan minyak dari biji kedelai, harus dipecah, direduksi, kadar airnya disesuaikan dan digiling menjadi serpih. Selanjutnya, minyak bisa diekstrak dari serpihan menggunakan heksana komersial. Setelah ekstraksi minyak cair pada suhu kamar karena itu harus terhidrogenasi. Proses hidrogenasi mengubah lemak tak jenuh cair dan minyak pada suhu kamar ke lemak dan minyak jenuh padat. Terakhir, mengubah derajat saturasi minyak dapat mengubah sifat fisik impor seperti titik leleh yang memainkan peran penting dalam bagaimana lilin kedelai terbakar.



Manfaat terbesar dari lilin kedelai adalah kedelai sepenuhnya terbarukan. Dalam jangka panjang sudah pasti cadangan minyak dunia akan menurun dan pada gilirannya akan menyebabkan peningkatan harga lilin parafin (minyak bumi). Faktor pembatas pada lilin kedelai adalah seberapa banyak biji kedelai yang ingin kita hasilkan. Sementara beberapa tanaman perlu dirotasi agar tidak menguras nutrisi tanah, kacang kedelai hanya sedikit membahayakan. Selanjutnya, mereka telah digunakan di Cina selama lebih dari 5.000 tahun untuk mengisi nitrogen di dalam tanah sebagai bagian dari rotasi tanaman biasa.

Selain lilin kedelai yang berkelanjutan, pertanian kedelai adalah bagian penting dari ekonomi Amerika Serikat. Amerika Serikat adalah produsen kedelai terbesar di dunia dengan sepertiga dari produksinya diekspor. Sangat mungkin bahwa lilin kedelai yang Anda bakar di rumah Anda tumbuh di Illinois, Iowa, atau Indiana kurang dari setahun yang lalu.

Singkatnya, produksi lilin kedelai mendukung ekonomi Amerika kita dan manfaat yang muncul darinya secara langsung berkaitan dengan frasa seperti energi ramah lingkungan, terbarukan dan Amerika dewasa.
© Muin1.net. All rights reserved. Premium By NiaDzgn